Selasa 21 Jun 2022 10:25 WIB

Tak Mampu Bayar Ganti Rugi Kepada Johnny Depp, Amber Heard Terlihat Belanja Baju Diskon

Amber Heard belanja baju diskon bersama saudara perempuannya, Whitney Henriquez.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktris Amber Heard saat menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, Johnny Depp di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 27 April 2022. Heard kalah dalam sidang tersebut.
Foto:

Heard mengatakan bahwa dia memberi tahu terapisnya pada Januari 2012 bahwa bintang Black Mass telah memukulnya dan melemparkannya ke lantai. Kemudian, catatan pada 2013 menyatakan Depp telah membenturkannya ke dinding dan mengancam akan membunuhnya.

Heard yang membintangi The Danish Girl itu juga bersikeras bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapa pun dengan tulisan opininya di Washington Post pada pada 2018. Artikel itu tidak menyebut nama Depp, namun Heard menyatakan bahwa dirinya adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

"Opini itu bukan tentang hubungan saya dengan Johnny. Itu tentang saya meminjamkan suara saya ke percakapan budaya yang lebih besar yang kami lakukan saat itu," ujar Heard.

Setelah persidangan enam pekan, Depp dinyatakan berhak mendapat kompensasi 10 juta dolar AS (sekitar Rp 148 miliar) dan ganti rugi hukum sebesar lima juta dolar AS (sekitar Rp 74 miliar), yang diturunkan oleh hakim menjadi 350 ribu dolar AS (sekitar lima miliar rupiah) karena batas di negara bagian Virginia, sementara Amber mendapat ganti rugi 2 juta dolar AS (sekitar Rp 29 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement