Senin 20 Jun 2022 15:56 WIB

Jennifer Aniston Ungkap Rasanya Syuting Komedi di Prancis Saat Ukraina Dilanda Perang

Jennifer Aniston syuting Murder Mystery 2 di Paris, Prancis.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktis Jennifer Aniston membintangi film komedi Murder Mystery 2.
Foto:

Pandemi juga mengajarkan Aniston untuk tidak selalu mengkhawatirkan hal-hal yang kecil. Di samping itu, pandemi juga membuat Aniston mulai belajar untuk bersyukur setiap hari.

"Merupakan hal yang baik untuk mengurangi mengurangi kecepatan dan bisa mengatakan, 'Saya ingin rehat dua bulan dan mencerna apa yang baru saja saya lakukan serta berpikir mengenai apa yang akan kerjakan selanjutnya'," kata aktris berusia 53 tahun tersebut.

Belakangan ini, Aniston juga memiliki metode yang berbeda untuk menyeleksi proyek yang akan dia jalani. Kini, Aniston lebih mengutamakan proyek yang prosesnya bisa dia nikmati.

"Sudah ada cukup banyak pekerjaan yang saya lakukan dan tidak saya nikmati. Ada beberapa film yang sudah saya bintangi di mana saya merasa, 'Ugh, saya baru saja menyantap Big Mac untuk sarapan, makan siang, dan makan malam'," ujar Aniston.

Aniston ingin waktu yang dia miliki saat ini digunakan untuk sesuatu yang dia senangi. Aniston juga ingin melalui waktu tersebut bersama dengan orang-orang yang dia sukai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement