Senin 20 Jun 2022 08:49 WIB

Masih Berduka Atas Kematian Putranya, Sinead O'Connor Batalkan Semua Pertunjukan Tahun Ini

Sinead O'Connor sempat ingin mengikuti jejak anaknya yang wafat karena bunuh diri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Davitt setelah menjadi mualaf memutuskan membatalkan semua jadwal manggungnya karena masih bersedih atas kematian putranya pada Januari lalu.
Foto:

O'Connor menceritakan bahwa putranya lolos dari pengawasan bunuh diri di sebuah rumah sakit Irlandia sehari sebelum mengakhiri nyawanya. Penyanyi "Nothing Compares 2 U" itu mengumumkan berita tragis tersebut di Twitter.

"Putraku yang menawan, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya paling terang dalam hidupku, memutuskan untuk mengakhiri perjuangan duniawinya hari ini dan sekarang bersama Tuhan. Semoga dia beristirahat dalam damai dan semoga tidak ada yang mengikuti jejaknya. Sayangku. Aku sangat mencintaimu. Semoga damai," tulis O'Connor.

O'Connor dirawat di rumah sakit setelah menulis cicitan yang menunjukkan bahwa dia berencana untuk "mengikuti" putranya. Ia merasa hidupnya kini hampa.

"Saya telah memutuskan untuk mengikuti anak saya. Tidak ada gunanya hidup tanpa dia. Saya hanya bertahan untuknya. Dan sekarang dia sudah pergi," tulis O'Connor.

O'Connor kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja. Namun, cicitan itu sudah dihapus juga.

"Maaf. Saya seharusnya tidak mengatakan itu. Maaf saya membuat semua orang kesal. Saya bingung tanpa anak saya dan saya membenci diri saya sendiri. Rumah sakit akan membantu sebentar," tulis O'Connor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement