Jumat 17 Jun 2022 06:00 WIB

Naysilla Mirdad Beri Komentar Bijak Saat Di-unfollow Marshanda

Naysilla Mirdad Beri Komentar Bijak Saat di Unfollow Marshanda

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marshanda
Marshanda

VIVA – Marshanda adalah seorang artis yang kerap menjadi sorotan publik dengan tingkah lakunya di media sosial. Diketahui sejak bulan Desember tahun lalu, Marshanda mulai berhenti mengikuti beberapa orang di akun Instagram yang sebelumnya diikuti. Terkait hal itu, mantan istri Ben Kasyafani ini melontarkan singgungan untuk orang yang mendadak jadi sensitif setelah berhenti diikuti olehnya. 

"Bisa nggak tolong kasih tahu ke orang-orang yang baper (bawa perasaan), karena gue nge-unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue," ucap Marshanda seperti dikutip dari Instagram pada Kamis, 16 Juni 2022. 

Lebih lanjut, Marshanda mengatakan bahwa alasan dirinya berhenti mengikuti sekitar 900 akun di Instagram bukan hanya untuk gegayaan. Tapi, ia ingin menyelamatkan kondisi mentalnya. 

"Dari 900-an atau berapa lah orang sampai zero karena kenyataanya itu gue lagi mental breakdown. Sometimes people just a bitter. Kadang tuh orang pahit hatinya, padahal ngaku-ngakunya nggak pahit," tandasnya. 

Sementara di unggahan terbarunya, Marshanda kemudian menegaskan bahwa followers bukan sesuatu hal yang penting dalam hidup Marsha. Ia juga tidak peduli bila orang-orang banyak yang melakukan hal yang sama kepada dirinya. 

"Jujur aja, followers buat gue nggak penting. Jadi lu nggak suka nonton live gue, gue nggak peduli," jelas Marsha. 

Artis 32 tahun ini mengatakan bahwa segala sesuatu, karya yang dibuat oleh dirinya semata-mata ia tunjukkan untuk diri sendiri. Marshanda tidak pernah sekali pun mendedikasikan karya-karyanya hanya untuk followers. 

"Gue nggak pernah bikin karya membuat impact dunia tujuannya buat followers gue, enggak. Gue nggak pernah bikin karya buat orang lain. Gue bikin karya buat healing, buat diri gue, yang lalu bisa ngerubah dunia. Kalau impactfull yang syukur alhamdulillah, kalo nggak ya bye. Nggak usah follow. Daripada lo ngecapein hati lo," ucapnya. 

Sementara itu, Naysilla Mirdad yang juga menjadi salah seorang artis di-unfollow oleh Marshanda turut menuliskan reaksi. Walaupun sudah tidak diikuti lagi, Naysilla mengaku tidak baper dan tetap menyayangi Marshanda. 

"Aku juga di-unfollow tapi gak baper, aku tetap cayang," tulis Naysilla Mirdad di kolom komentar.

Sama-sama berkarier di dunia hiburan, Naysilla Mirdad berteman baik dengan Marshanda. Sebagai seorang teman baik, Naysilla juga memahami kondisi Marshanda saat itu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement