Rabu 18 Oct 2023 13:11 WIB

Luna Maya Hingga Aliando Syarief akan Main Serial WeTV Original, Ini Judulnya

Salah satu serial orisinal WeTV Indonesia adalah Dua Wajah Arjuna.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
WeTV Indonesia, platform streaming Over The Top (OTT) populer di tanah air, mengumumkan kehadiran serangkaian serial orisinal Indonesia yang siap menggebrak layar perangkat pengguna.
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
WeTV Indonesia, platform streaming Over The Top (OTT) populer di tanah air, mengumumkan kehadiran serangkaian serial orisinal Indonesia yang siap menggebrak layar perangkat pengguna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WeTV Indonesia, platform streaming Over The Top (OTT) populer di tanah air, mengumumkan kehadiran serangkaian serial orisinal Indonesia yang siap menggebrak layar perangkat pengguna. Luna Maya hingga Aliando Syarief akan kebagian peran di serial-serial tersebut.

Salah satu serial orisinal WeTV Indonesia yang mendapat perhatian luas adalah Dua Wajah Arjuna. Dalam serial ini, Yesaya Abraham akan memerankan karakter utama Arjuna, seorang remaja SMA yang awalnya buruk rupa. Namun, segalanya berubah saat ia menemukan ramuan ajaib yang membuat wajahnya tiba-tiba tampan. 

Baca Juga

WeTV Indonesia juga menghadirkan Kawin Tangan, sebuah serial orisinal yang menawarkan kisah yang menggetarkan hati penonton. Mikha Tambayong akan memerankan Elsa, sementara Reza Rahadian akan berperan sebagai Edi.

Serial ini akan mengupas kisah Edi, seorang suami yang menghadapi masalah serius dalam kehidupan pernikahannya akibat adiksi terhadap pornografi yang mempengaruhi keintiman dengan istrinya, Elsa.

 

Ada pula WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan memikat penonton dengan kisah yang sarat intrik. Marshanda akan memerankan Anna, seorang konselor pernikahan yang berencana untuk membalas perselingkuhan suaminya yang menjalin hubungan dengan seorang konglomerat yang jauh lebih tampan dan kaya dari suaminya. Cerita ini diadaptasi dari novel Toon yang telah menarik perhatian lebih dari 294,3 juta pembaca.

Lalu WeTV Original Cinta Mati yang akan menampilkan Aliando Syarief sebagai Bara. Ini merupakan penampilan pertama Aliando dalam sebuah web series Indonesia. Cerita ini menggambarkan cinta Aleya pada Bara, yang di mata Aleya tampak sempurna. Namun, kebahagiaan mereka terancam ketika Aleya mengetahui sisi gelap Bara, yaitu obsesinya yang berlebihan terhadapnya.

Selain itu, WeTV Indonesia juga akan menayangkan WeTV Original Harus Kawin yang dibintangi oleh Junior Roberts, Haico dan Angela Gilsha. Serial ini bercerita mengenai perjalanan lima orang sahabat dengan masalah mereka masing-masing yang unik, dalam mencari jodoh di pulau Kelinci.

Terakhir, WeTV Indonesia juga akan mempersembahkan WeTV Original Main Api yang akan diperankan oleh Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara. Cerita ini mengisahkan Alex, seorang playboy kelas kakap yang harus menghadapi konsekuensi dari perselingkuhannya ketika keselamatan keluarganya terancam oleh orang ketiga, seorang psikopat.

Jadwal rilis masing-masing series akan segera diumumkan oleh WeTV Indonesia, sehingga dipastikan para penonton tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai series menarik ini hanya di platform streaming WeTV Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement