Rabu 15 Jun 2022 18:42 WIB

Seventeen Bakal Gelar Konser di Jakarta Dua Hari Berturut-turut

SEVENTEEN Bakal Gelar Konser di Jakarta Dua Hari Berturut-turut

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
SEVENTEEN.
SEVENTEEN.

VIVA – Boy grup Korea Selatan, SEVENTEEN, dikonfirmasi akan menyapa para penggemar di Indonesia dalam tur dunia yang bertajuk Be The Sun.

Konser tersebut akan diadakan selama dua hari berturut-turut, yaitu Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang.

Promotor konser Indonesia, Mecimapro, mengonfirmasi kabar tersebut melalui unggahan di media sosial pada Rabu 15 Juni 2022.

"ANNOUNCEMENT SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Saturday & Sunday, September 24 & 25 2022 at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6," tulis keterangan di Instagram @mecimapro, dikutip VIVA.

 

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan penjualan tiket untuk konser SEVENTEEN di Jakarta tersebut.

"Ticketing details will be announced soon. CARATs, stay tuned! #BETHESUNinJKT," lanjut mecimapro.

Dalam rangkaian tur konser Be The Sun ini, SEVENTEEN juga akan tampil di 3 kota lainnya, yaitu Bangkok, Manila, dan Singapura sekitar bulan Oktober 2022, mendatang.

Sebagai informasi, SEVENTEEN adalah boy grup K-Pop yang memulai debut pada 2015 di bawah naungan Pledis Entertainment. Mereka pertama kali debut debut dengan 13 anggota dan membawakan album mini berjudul 17 Carat.

 

Baru-baru ini, SEVENTEEN kembali merilis album penuh ke-4 dengan judul Face the Sun dengan single utama berjudul HOT.

Selain SEVENTEEN, beberapa grup K-Pop lainnya juga berencana mengadakan tur konser di Indonesia, di antaranya adalah THE BOYZ di bulan Juli dan (G)I-DLE pada bulan Agustus 2022.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement