Rabu 15 Jun 2022 17:01 WIB

Tidak Lagi Jadi Captain America, Berat Badan Chris Evans Turun 7 Kg

Banyak yang khawatir dengan penurunan berat badan Chris Evans.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Evans. Setelah tak lagi jadi Captain America, Evans merasa tak perlu rutin ke gym atau berlatih terlalu keras.
Foto:

Meninggalkan peran itu tidak hanya mengubah Evans secara fisik, tetapi juga memberinya jalan yang kian terbuka. Ia mengaku kehidupannya merasa berbeda setelah tidak lagi menjadi Captain America, karena selama 10 tahun jadwalnya selalu sudah diatur.

"Selama 10 tahun saya selalu punya film. Selama 10 tahun, saya menyelesaikan satu film dan kemudian hidup saya sudah dijadwalkan, dan saya seperti, 'Oke, dalam enam bulan kami rilis pers, dalam enam bulan lagi kami ada film berikutnya' dan seterusnya," ujar Evans.

Evans memang menikmati jadwal yang lebih longgar pasca Marvel. Namun, ia mengatakan rasanya sakit begitu mendekati akhir waktunya di MCU. "

Ada bagian yang terbaik dan ada bagian yang sangat saya rindukan, karena itu adalah peran yang sangat berarti bagi saya," kata dia.

Selanjutnya, Evans mengisi suara karakter ikonik Buzz Lightyear di Lightyear, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022 mendatang. Keke Palmer, Taika Waititi, James Brolin, Uzo Aduba, Bill Hader, dan banyak bintang lainnya, juga ikut mengisi suara dalam film Disney yang dilarang tayang di 14 negara akibat adanya adegan ciuman sesama jenis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement