Selasa 14 Jun 2022 13:02 WIB

Sejak Jadi Ibu, Selera Berpakaian Aurel Berubah

Aurel mengaku tetap memperhatikan penampilan setelah menjadi ibu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aurel Hermansyah di acara Vanilla Hijab. Sejak menjadi ibu, Aurel senang mengenakan blazer.
Foto:

Aurel juga berpesan kepada setiap ibu muda untuk tetap semangat dan tidak perlu malu. Terlebih setelah melahirkan, mungkin ada saja yang merasa kurang percaya diri.

"Tetap semangat walaupun di satu sisi harus mengurus anak, suami, selain dapat pahala, tetap kece, semangat, maju terus pantang mundur," kata Aurel yang juga youtuber, pengusaha, sekaligus istri dan ibu.

Atina Maulia selaku founder Vanilla Hijab mengatakan banyak perempuan yang memiliki rasa kurang percaya diri lantaran kondisi maupun permasalahan yang mereka miliki. Sebaga brand fashion Muslim, Vanilla Hijab hadir memberikan dukungan penuh melalui koleksi yang dipakai agar perempuan dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan mandiri dalam menjalani keseharian dan menghadapi setiap tantangan.

Vanilla Hijab memperkenalkan koleksi terbaru bertema monogram yang menggambarkan kepribadian perempuan mandiri dan berani. Koleksi ini menjadi langkah bagi Vanilla Hijab untuk mengajak perempuan Indonesia menjadi pribadi yang lebih independen dan pemberani secara positif di lingkungan rumah, pekerjaan, maupun komunitas mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement