Jumat 10 Jun 2022 14:26 WIB

Banjir dan Tikus Gagalkan Konser Halsey di Maryland

Konser Halsey pada Rabu (8/6/2022) malam terpaksa dibatalkan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Halsey alias Ashley Nicolette Frangipane. Lokasi konser Halsey di Columbia, Maryland, AS kebanjiran akibat tornado, Rabu (8/6/2022) malam.
Foto:

Selain itu, banjir juga membuat area konser Halsey diganggu oleh tikus. Dalam sebuah video, tampak sekor tikus berusaha naik ke atas panggung karena ingin menghindari genangan banjir. Seorang petugas terlihat menendang tikus tersebut agar tidak naik ke atas panggung.

"Tak mungkin pertunjukan Halsey di Maryland ini nyata, bagaimana bisa?" tulis warganet lain yang mengunggah video tentang tikus tersebut.

Selain banjir yang melanda area pit, air bah yang bocor dari atas atap area konser juga mengenai area duduk penonton konser. Banyak dari para penggemar Halsey di area tersebut yang berusaha meninggalkan tempat duduk agar tidak basah kuyup.

Merriweather Post Pavilion merupakan lokasi yang kerap digunakan sebagai venue konser oleh berbagai musisi ternama. Bulan depan misalnya, gedung dengan kapasitas sekitar 19 ribu orang ini akan menjadi tempat digelarnya konser untuk Dierks Bentley, Jimmy Buffett, dan Third Eye Blind.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement