Kamis 09 Jun 2022 18:26 WIB

25 Juli, Johnny Depp Jalani Sidang Pledoi Kasus Dugaan Pemukulan Kru Film City of Lies

Johnny Depp dituduh memukul kru saat syuting City of Lies pada 2017.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Johnny Depp akan kembali ke ruang sidang. Kali ini, ia harus membela diri dari tuduhan memukul kru film City of Lies pada 2018.
Foto:

 

Brooks menuntut ganti rugi yang tak disebutkan jumlahnya dalam gugatan untuk cedera pribadi. Gugatan Brooks juga menyeret nama produser film Miriam Segal, sutradara Brad Furman, serta perusahaan produksi Depp Infinitum Nihil dan Good Film Productions.

Pengacara Depp, Camille Vasquez, bisa jad akan kembali ke ruang sidang untuk membela aktor tersebut dalam persidangan perdata. Dia terdaftar sebagai pengacaranya dalam kasus ini, seperti rekannya Ben Chew.

Depp telah membantah semua tuduhan Brooks. Pengacara Brooks, Arbella Azizian dan Pat Harris, tidak segera membalas permintaan komentar.

Selama deposisi, Depp mengakui bahwa dia menghukum Brooks karena diduga meneriaki seorang perempuan tunawisma tua yang menghalangi jalannya saat syuting di luar Barclays Hotel di Los Angeles. Di lain sisi, mantan suami Amber Heard itu membantah pernah memukul Brooks.

"Kata-katanya sangat kasar, saya tidak menoleransi ketidakadilan," kata Depp seperti dilansir dari Fox News, Kamis (9/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement