Sabtu 04 Jun 2022 02:30 WIB

HYBE: BTS akan Bawakan Lagu Terbarunya 'Yet To Come' di Sejumlah Program Musik TV Korea

BTS akan segera menampilkan lagu terbarunya, 'Yet To Come'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, AS, pada 31 Mei 2022. Jelang peluncuran album Proof, BTS akan menampilkan lagu terbaru, Yet To Come, di sejumlah program musik TV Korea.
Foto:

BTS meluncurkan poster Festa pertama mereka, yang mengingatkan para penggemar untuk mencatat tanggal perayaan ulang tahun kesembilan grup tersebut. Tahun ini, BTS akan merilis potret keluarga terbaru, rekaman latihan dari 2013 hingga 2022, koleksi swafoto pada 2021/2022, video makan malam tim pada 2022, serta lagu untuk ARMY.

BTS menandai dimulainya perayaan Festa 2022 seperti yang selalu mereka lakukan dengan serangkaian foto grup "potret keluarga" yang menggemaskan pada 3 Juni 2022. BTS sering menggunakan kesempatan ini untuk membuat ulang beberapa foto masa lalu mereka yang ikonik, termasuk untuk tahun ini.

Foto pertama adalah rekreasi menggemaskan dari salah satu potret keluarga lucu mereka dari 2017. Foto lain membawa penggemar kembali ke saat mereka memberi penghormatan kepada The Beatles di acara The Late Show with Stephen Colbert.

BTS sedang bersiap untuk comeback pada 10 Juni dengan album antologi Proof. Mereka akan merayakan ulang tahun debut kesembilannya pada 13 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement