Sabtu 04 Jun 2022 01:00 WIB

Alergi Parah, Putra Alec-Hilaria Baldwin Masuk IGD

Hilaria Baldwin mengingatkan sesama orang tua pentingnya EpiPen untuk kasus alergi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Putra mereka, Eduardo (1 tahun), sempat dilarikan ke rumah sakit akibat alergi parah.
Foto:

Hilaria pertama kali mengungkapkan bahwa Eduardo didiagnosis mengidap alergi pada Mei 2021. Sementara, lima anak Hilaria yang lain dengan Alec tidak ada yang memiliki alergi sehingga Eduardo merupakan kasus pertama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hilaria Thomas Baldwin (@hilariabaldwin)

Buah hati Hilaria dan Alec ialah Carmen (delapan tahun), Rafael (enam tahun), Leonardo (lima tahun), Romeo (empat tahun), Maria Lucia (satu tahun), dan Eduardo. Putri mereka, Maria Lucia, dilahirkan lewat ibu pengganti. Alec juga memiliki putri berusia 26 tahun bernama Ireland dengan mantan istrinya, Kim Basinger.

Maret 2022 silam, Alec dan Hilaria mengumumkan lewat media sosial bahwa mereka akan menyambut anak ketujuh musim gugur ini. Menurut prediksi, anak mereka akan berjenis kelamin perempuan.

"Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu, putriku," kata mantan pemandu podcast "Mom Brain" itu dalam klip yang dia unggah, dikutip dari laman Page Six, Jumat (3/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement