Kamis 02 Jun 2022 10:44 WIB

Momen Kunci Persidangan Johnny Depp Vs Amber Heard

Juri nilai keduanya punya andil dalam mencemarkan nama baik masing-masing

Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.
Foto:

5. Penggemar Depp

Para penggemar Johnny Depp mengantre berjam-jam setiap hari untuk mendapatkan tempat duduk di dalam ruang persidangan di Fairfax, Virginia. Meski sebagian besar penonton bersikap sesuai aturan, Hakim Penney Azcarate pernah mengancam untuk mengeluarkan penonton pada satu titik saat Heard bersaksi.

"Jika saya mendengar satu suara lagi, saya akan mengosongkan ruangan," kata Azcarate. "Paham?"

Penggemar Depp juga meramaikan media sosial dengan dukungan mereka lewat tagar #JusticeForJohnnyDepp. Heard mengaku menerima ribuan ancaman kematian.

"Orang ingin membunuh saya dan mereka mengatakannya setiap hari," katanya.

Persidangan itu ditonton secara daring oleh jutaan orang yang menyaksikan secara livestream. Banyak yang membuat meme atau GIF pada waktu yang bersamaan, sebagian besar memuji Depp dan mencemooh Heard.

6. Menghancurkan karier Hollywood

Baik Depp, tiga kali penerima nominasi Oscar, dan Heard mengklaim karier mereka ternodai. Heard yang membintangi "Aquaman" mengatakan dia harus berjuang demi tetap mendapatkan peran di sekuel film, dan menuduh Depp berupaya agar Warner Brothers menghapusnya dari sekuel.

Tim hukum Heard mendatangkan pakar industri hiburan yang memperkirakan Heard kehilangan potensi 45-50 juta dolar AS dari peran di film, TV dan iklan. Di sisi lain, pakar industri dari pihak Depp mengatakan sang aktor kehilangan jutaan dolar karena tuduhan kekerasan, termasuk bayaran 22,5 juta dolar AS untuk film keenam "Pirates".

Namun Tracey Jacobs, mantan agen Depp, mengatakan tidak ada kesepakatan formal untuk film "Pirates" teranyar. Jacobs mengatakan, popularitas Johnny Depp meredup sejak 2010 karena "perilaku tidak profesional" termasuk minum-minuman keras dan obat terlarang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement