Senin 30 May 2022 19:27 WIB

Keseruan Acara Musik JelajaHIN Livin Sanur Fest 2022

Tari Kecak jadi aksi penutup setelah Slank mengguncang panggung utama JelajaHIN.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis kelompok musik Slank Kaka (tengah), gitaris Abdee (kanan) dan Ridho (kiri), bassist Ivanka (kedua kanan) serta drummer Bimbim (kedua kiri) beraksi menghibur penonton Jelajahin Livin Sanur Fest di Denpasar, Bali, Minggu (29/5/2022). Dalam penampilan itu, Slank membawakan sejumlah lagu seperti Balikin, Jurustandur dan Terlalu Manis.
Foto:

Manja, musisi asli Sanur, memulai keseruan hari terakhir festival. Penampil lain yakni Gugun Blues Shelter, Kotak, juga Lolot. Tari Kecak jadi aksi penutup setelah Slank mengguncang panggung utama festival. Acara ditutup oleh suguhan musik dari Psycoplo.

photo
Vokalis sekaligus gitaris kelompok musik Gugun Blues Shelter Gugun (kanan) dan Fajar (kiri) beraksi saat tampil dalam Jelajahin Livin Sanur Fest di Denpasar, Bali, Ahad (29/5/2022). Gugun Blues Shelter membawakan sejumlah lagu seperti Soul on Fire, Jingga dan Give Your Love. - ( ANTARA/Fikri Yusuf)

Beragam UMKM menyajikan banyak pilihan jajanan atau produk-produk kreatif sepanjang acara. JelajaHIN Livin Sanur Fest 2022 juga menjadi tempat dilakukannya kegiatan social charity dari Bank Mandiri berupa lelang gitar Enya Music yang ditandatangani para personel Slank dan Kotak.

Gitar tersebut telah berhasil dilelang kepada pengunjung yang berada di area VIP Lounge dan area Festival. Hasil lelang kemudian diserahkan sebagai bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk Kios UMKM di Desa Adat Intaran dan Desa Adat Sanur Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement