Senin 30 May 2022 09:10 WIB

Tampil Apik, Reza Artamevia Sempat Curhat di Panggung BNI Java Jazz

Tampil Apik, Reza Artamevia Sempat Curhat di Panggung BNI Java Jazz

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Reza Artamevia
Reza Artamevia

VIVA – Penyanyi solo Reza Artamevia menjadi salah satu musisi yang menjadi penampil dalam kemeriahan hari terakhir gelaran BNI Java Jazz Festival 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Mei 2022.

‘Satu yang Tak Bisa Lepas’ menjadi salah satu lagi tembang yang dibawakan Reza di awal-awal penampilannya. Para penonton yang sudah memenuhi area panggung outdoor tampak bernyanyi bersama mengikuti lantunan musik.

"Cinta adalah anugerah dari Allah, jangan ada kecemburuan," kata Reza Artamevia di atas panggung lalu kemudian menyanyikan lagu berjudul Cinta Kita.

Di tengah-tengah penampilan, Reza mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah datang menonton, salah satunya adalah anak perempuannya yakni Aaliya Massaid.

 

"And tentu untuk anak perempuan saya Aaliya Massaid," kata Reza.

"Kemanapun kita pergi pasti kita akan kembali ke tempat kita memiliki cinta dan tempat kita bisa mencintai dan kita dicintai," kata Reza kemudian menyanyikan lagu ‘Cintakan Membawaku Kembali’.

LaguBerharap Tak Berpisahdidapuk Reza sebagai lagu penutup penampilnnya. Ia merasa sangat senang bisa tampil di BNI Java Jazz Festival 2022.

Ketika musik berbunyi, semua penonton berteriak dan bernyanyi bersama. Sebagai informasi lagu Berharap Tak Berpisah memang viral di media sosial.

"Harus bagaimana pun kita dibatasi oleh waktu, tapi waktu tak ada batasnya. Insyaa Allah kita akan bertemu lagi di lain kesempatan. Makasih semuanya yang sudah datang," kata Reza.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement