Senin 30 May 2022 09:05 WIB

Manisnya Kolaborasi Ahmad Dhani dan Ron King Big Bang BNI Java Jazz

Manisnya Kolaborasi Ahmad Dhani dan Ron King Big Bang di BNI Java Jazz

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani diiringi oleh band Ron King Big Bang di Java Jazz
Ahmad Dhani diiringi oleh band Ron King Big Bang di Java Jazz

VIVA – Musisi Ahamd Dhani menjadi salah satu penampil dalam gelaran hari kedua BNI Java Jazz Festival 2022, Sabtu, 28 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tidak sendiri, Ahmad Dhani tampil dengan diiringi oleh band Ron King Big Bang. 

"Malam Java Jazz. Agak lain ya hari ini, malam ini DEWA 19 main di Surabaya tanpa saya. Karena saya sudah janji untuk manggung di Java Jazz," kata Ahmad Dhani di atas panggung.

Dalam penampilannya tersebut, Dhani membawakan beberapa lagu ternama dari Dewa19. Seperri Kasidah Cinta dan Arjuna Mencari Cinta. Ahmad Dhani tampil dengan busana hitam putih lengkap dengan dasi dan peci.

Saat menyanyikan lagu Arjuna Mencari Cinta, Dhani sempat salah lirik. Namun, hal itu dijadikan bahan becandaan di atas panggung hingga membuat penonton tertawa. 

"Bukan Once ya, jadi lupa nih," kata Ahmad Dhani.

Dhani juga menjelaskan bahwa dirinya dan Ron King Big Bang hanya latihan satu kali sebelum tampil bersama. Ron King Big Bang berasal dari Amerika, dan dirinya berasal dari Surabaya.

"Mereka dari Amerika, saya dari Surabaya, pertama ketemu, latihan sekali aja sudah," kata Ahamd Dhani

Penampilan Ahamd Dhani dengan Ron King Big Bang berlanjut dengan lagu Sudah, Aku Cinta Kau dan Dia, Madu Tiga, dan Separuh Napas.

"Makasih yang sudah pada datang mudah-mudahan tahun depan ketemu lagi. Makasih ya," tutur Ahamd Dhani.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement