Sabtu 28 May 2022 22:55 WIB

Baru Rilis Album, Jaz Persembahkan Lagu-Lagu Teranyar di Java Jazz

'Transisi' merupakan album baru yang Jaz luncurkan pada Mei 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penonton Java Jazz Festival 2022. Musisi Jaz dari Brunei Darussalam menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, Transisi, di panggung Java Jazz, Sabtu (28/5/2022).
Foto:

"Berdua Bersama" yang jadi soundtrack film Milly & Mamet juga masuk dalam daftar lagu Jaz. Penampilan semakin semarak karena Jaz mengundang grup musik Lalahuta menemaninya membawakan lagu "Lebih Baik Darinya".

Lalahuta juga membawakan lagu mereka sendiri yang berjudul "Tunggu Apa Lagi". Salah satu personel Lalahuta sempat melontarkan lelucon dalam dialog bergaya komedian tunggal.

Tidak cuma membawakan lagu, baik Jaz maupun Lalahuta membagikan merchandise/ secara acak kepada penonton. Jaz sempat bercanda jika itu diteruskan, dia tak akan kebagian menyanyikan semua lagunya.

Tentunya Jaz hanya berseloroh. Musisi yang sudah 10 tahun berkarier di belantika musik Indonesia itu dapat melanjutkan penampilan sementara Lalahuta turun panggung.

"Sangat senang bisa tampil di Java Jazz. Ini kali ketiga. Thank you so much, guys," ucap Jaz. Lagu hit "Teman Bahagia" dan "Dari Mata" jadi penutup dari Jaz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement