Sabtu 28 May 2022 00:22 WIB

Di Panggung Java Jazz, Fiersa Besari Perdana Bawakan Lagu dari Album Baru

Fiersa Besari menyapa penonton Java Jazz dengan lagu-lagu yang memicu kegalauan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pengunjung Java Jazz Festival 2022. Fiersa Besari membawakan lagu dari album barunya yang akan datang saat tampil di Java Jazz Festival 2022 hari pertama, Jumat (27/5/2022).
Foto:

Pernyataan Fiersa itu hanya berbalas sorakan riuh dari penonton. Akan tetapi, memang terlihat para penonton sangat menghayati saat bernyanyi bersama lagu-lagu Fiersa yang mayoritas bernuansa galau. Suasana itu ditambah lagi dengan turunnya gerimis di tengah pertunjukan.
 
"Hujan ya, memang biasa kalau Fiersa main (musik), hujan, supaya menyamarkan air mata kalian-kalian. Kurang puitis bagaimana malam ini, brother," ujarnya, bersambut tawa penikmat musik.
 
Selama satu jam tampil, Fiersa juga membawakan tembang "Nadir", "Pelukku untuk Pelikmu", juga "Waktu yang Salah". Usai tembang "Runtuh" yang dimaksudkan sebagai penutup, Fiersa memberikan tambahan lagu "Celengan Rindu" yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh penonton.
 
"Sangat menyenangkan, sesuatu yang belum bisa digantikan dengan (pertunjukan) virtual: nyanyi bareng, tatap-tatapan. Bikin salting (salah tingkah) tapi juga semangat," tutur Fiersa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement