Rabu 14 Feb 2024 22:00 WIB

Fiersa Besari Pilih Paslon Nomor Urut Berapa?

Fiersa Besari memperlihatkan jarinya yang bertinta setelah ikut mencoblos.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi dan novelis Fiersa Besari menunjukkan jarinya yang bertinta, tanda sudah ikut mencoblos di Pemilu 2024.
Foto: Dok Twitter/@FiersaBesari
Musisi dan novelis Fiersa Besari menunjukkan jarinya yang bertinta, tanda sudah ikut mencoblos di Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2024, musisi Fiersa Besari mengunggah sebuah video di akun media sosial X (sebelumnya Twitter), @FiersaBesari, pada Rabu (14/2/2024). Video berdurasi 36 detik tersebut diunggah dengan caption, "Siapa pun yang terpilih, seharusnya pemenang sebenarnya adalah rakyat".

Di video itu, Fiersa yang juga penulis novel memberi tahu bahwa dia sudah melakukan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia. Pria berusia 39 tahun itu juga berharap siapa pun yang terpilih yang benar-benar pemenangnya adalah rakyat.

Baca Juga

"Halo, kawan-kawan. Saya sudah melakukan kewajiban saya sebagai warga negara Indonesia dan saya cuma berharap siapa pun yang terpilih yang benar-benar pemenangnya adalah rakyat. Jadi jangan lupakan itu dan semoga siapa pun yang terpilih bisa mengemban tugasnya dengan baik untuk memimpin negeri ini," ujar Fiersa, dikutip Rabu (14/2/2024).

Yang lucu, di akhir video, Fiersa seperti akan mengungkap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mana yang dia pilih. Namun, belum sampai menyebutkan nomor urutnya, videonya langsung terpotong dan berhenti.

"O, iya tadi saya memilih nomor," kata Fiersa mengakhiri video dengan menggantung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement