Jumat 02 Jun 2023 14:56 WIB

Stacey Ryan tak Sabar Manggung di BNI Java Jazz Festival

Ini merupakan kedua kalinya Stacey Ryan tampil di BNI Java Jazz Festival.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Stacey Ryan (kanan). Penyanyi sekaligus prenulis lagu ini tak sabar tampil di BNI Java Jazz Festival.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Stacey Ryan (kanan). Penyanyi sekaligus prenulis lagu ini tak sabar tampil di BNI Java Jazz Festival.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Stacey Ryan, kembali menyapa penggemar musik jaz di acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. Ini menjadi kali kedua pelantun “Fall In Love Alone” (2022) itu tampil di panggung BNI Java Jazz Festival.

Penyanyi yang mengawali karier lewat cover lagu di Tiktok dan Youtube itu sudah tak sabar ingin menyapa penikmat musik jaz Tanah Air. Ryan sangat senang karena musiknya disukai penikmat musik di Indonesia.

Baca Juga

“Saya sangat senang bahwa Indonesia juga menyukai musik pop jazz saya,” kata penyanyi kelahiran 18 Agustus 2000 itu dalam jumpa pers di Menara BNI, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Penyanyi yang pernah berduet dengan Ziva Magnolya itu mengatakan mencoba menghadirkan jaz ke arah yang lebih pop. Dia berharap hal itu bisa lebih disukai anak muda yang belum familier dengan musik jaz. “Saya mencoba menghadirkan jaz ke pop setting, sehingga mungkin lebih disukai anak muda yang belum pernah mendengarkan jazz sebelumnya,” ujar Ryan.

Ryan menganggap genre jaz adalah musik yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa ditawarkan dari musik jaz. “Begitu banyak hal untuk ditawarkan, yang mungkin orang tidak akan pernah menyadari bahwa dirinya suka jenis musik itu,” kata dia.

Ryan mengatakan, sangat senang bisa menyapa penggemar di Indonesia lagi secara langsung. “Saya sangat senang bisa datang ke sini dan menyapa penggemar secara langsung, sungguh luar biasa,” ujarnya.

Ryan berharap bisa terus mendapat kesempatan tampil di BNI Java Jazz Festival. “Saya berada di sini untuk kedua kalinya, dan semoga banyak lagi,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement