Jumat 27 May 2022 15:45 WIB

Austin Butler Nomor Duakan Kehidupan Pribadinya demi Hayati Peran Sebagai Elvis Presley

Austin Butler menjadi pemeran Elvis Presley dalam film garapan Baz Luhrmann.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Foto kombinasi ini menunjukkan Raja Rock n Roll Elvis Presley hasil jepretan tahun 1964 dan aktor Austin Butler. Demi menghayati perannya sebagai Elvis, Butler nomor duakan kehidupan pribadinya.
Foto:

Hal-hal spesifik itu Butler hadirkan dalam film Elvis yang tayang di bioskop global mulai 24 Juni 2022. Dia terkadang melakukan pengambilan gambar untuk satu adegan lalu menontonnya dulu. Jika menganggapnya berlebihan, Butler akan memperbaiki hingga dirasa tepat.

 

"Saya telah menjalani menjadi dirinya (Elvis) selama tiga tahun, ada perasaan melakukan keadilan untuknya, keadilan atas warisan yang ia tinggalkan. Menghidupkan lagi sosok pria yang luar biasa ini dan membuat seluruh keluarganya bangga, saya tidak bisa lebih gembira lagi," kata Butler, dikutip dari laman People.

Cucu perempuan Elvis, Riley Keough, mengapresiasi apa yang dilakukan Butler. Saat menonton film di acara premier yang berlangsung di Festival Film Cannes bersama keluarganya, Riley menjadi sangat emosional. Baru lima menit film diputar, dia mulai menangis dan tidak bisa berhenti.

"Ada banyak trauma keluarga dan trauma generasi yang dimulai saat itu untuk keluarga kami. Saya merasa terhormat mereka bekerja sangat keras untuk benar-benar mendapatkan esensinya, merasakan esensinya. Austin menghadirkannya dengan sangat indah," ungkap Riley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement