Selasa 24 May 2022 14:20 WIB

Westlife Janjikan Konser Spektakuler di Jakarta

Westlife akan menggelar konser The Wild Dreams Tour di Jakarta pada tahun depan.

Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8/2019). Westlife akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023.
Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8/2019). Westlife akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Westlife akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Rencananya, grup musik asal Irlandia itu menggelar konser "The Wild Dreams Tour" pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Belum lagi lokasi pertunjukan yang terbilang besar, yakni menggunakan stadion, akan membuat penonton merasakan pengalaman yang berbeda.

Baca Juga

"Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023," ujar Harry Sudarma selaku co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia pada Selasa (25/5/2022).

Pada 2019, boyband yang terdiri dari Shane, Nicky, Mark, dan Kian itu memecahkan rekor dengan tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 negara. Kuartet tersebut mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

 

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal padatnya dalam rangkaian tur dunia, menyusul kesuksesan besar album terbaru yang bertajuk Wild Dreams. Album itu dirilis pada November 2021.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement