Senin 16 May 2022 20:48 WIB

Obrolan Lawak Ala Raisa Buat Penonton Betah Nonton Konser

Raisa menggelar It's Personal Showcase pada Ahad (15/5/2022)

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa Andriana menggelar konferensi pers usai pertunjukan musik
Foto:

Deretan tembang lain yang dia bawakan di antaranya "Ragu", "Long Nights, Slow Morning", "Love You Longer", "Bahasa Kalbu", "You", dan masih banyak lagi. Ketika Raisa akan menyanyikan "Tentang Dirimu", sambil berseloroh dia mengatakan lagu itu adalah tentang dirimu.

"Inilah aku, guys, aku memang jayus tapi itulah yang bikin kalian cinta sama aku. Teman-teman suka bilang "setop, Ya (Yaya adalah nama kecil Raisa), tahan, jangan keluarkan dirimu yang sebenarnya"," tuturnya.

Namun, malam itu Raisa terlihat bebas menjadi diri sendiri. Raisa memaksudkan tembang "Kali Kedua" untuk menutup showcase.

Setelah lagu yang dibawakan dengan megah, semburan confetti merah menghiasi panggung. Seperti gimmick konser pada umumnya, Raisa pun seolah pamit. Tapi kemudian dia keluar kembali untuk membawakan bonus lagu "Berdamai", "Love & Let Go", serta "Biarkanlah".

"Thank you so much buat semua yang sudah hadir, terutama yang teriak "we want more". Lagunya sudah dipersiapkan tapi rada deg-degan kalau enggak ada yang manggil lagi," ungkap Raisa polos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement