Kamis 12 May 2022 17:22 WIB

Selma Blair Mengaku Kecanduan Alkohol Sejak Umur 7, Pernah Diperkosa Berkali-kali

Selma Blair mengungkap kisah memilukannya dalam memoar yang akan terbit 17 Mei.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Selma Blair mengungkapkan kisah pilu masa kecil hingga dewasa mudanya dalam memoar terbaru.
Foto:

 

Tingkat kecanduan alkohol Blair meningkat di usia remaja hingga 20-an. Dalam memoarnya, Blair menulis bahwa dia diperkosa setelah seharian mabuk-mabukan selama perjalanan liburan musim semi kuliah.

 

"Saya tidak tahu apakah keduanya memperkosa saya. Salah satu dari mereka pasti melakukannya," tulisnya.

 

"Saya membuat diri saya kecil dan diam dan menunggu sampai selesai. Saya berharap saya bisa mengatakan apa yang terjadi pada saya malam itu adalah anomali, tapi ternyata tidak. Saya telah diperkosa, berkali-kali, karena saya terlalu mabuk untuk mengatakan 'tolong hentikan'," ujarnya.

Blair menceritakan dia hanya memberi tahu tentang insiden traumatis itu kepada terapisnya. Namun, dia terpaksa membagikan kisahnya secara terbuka sebagai bagian dari perjalanannya untuk sembuh.

 

"Saya tidak menyadari bahwa penyerangan sangat mengganggu hidup saya. Saya sangat malu dan merasa bersalah. Saya bersyukur saya merasa cukup aman untuk menuliskannya di halaman memoar dan kemudian dapat mengatasinya dengan terapis dan dengan tulisan lain, itu benar-benar meringankan beban rasa malu tersebut pada diri saya sendiri."

 

Blair telah berhenti mabuk-mabukan sejak 2016 dan sekarang menjadi ibu yang bangga bagi seorang putra berusia 10 tahun. Dia juga merasa penuh harapan tentang masa depannya.

"Saya di tempat yang baik. Saya tidak percaya semua ini terjadi dalam hidup saya, dan saya masih di sini dan saya baik-baik saja."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement