Ahad 27 Aug 2023 14:25 WIB

Ingin Lebih Sehat, Hulk Hogan Berhenti Minum Alkohol

Sudah 40 tahun menjadi peminum alkohol, Hulk Hogan akhirnya memutuskan berhenti.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Hulk Hogan alias Terry Bollea. Hogan mengaku mampu berpikir jernih karena tidak minum alkohol.
Foto: Reuters
Hulk Hogan alias Terry Bollea. Hogan mengaku mampu berpikir jernih karena tidak minum alkohol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pegulat profesional asal AS, Hulk Hogan, mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk berhenti minum alkohol. Pria berusia 70 tahun itu mengaku bahwa faktor kesehatan menjadi alasan utamanya meninggalkan kebiasaan yang telah dilakukannya selama 40 tahun terakhir.

"Sekitar tujuh bulan lalu, saya memutuskan untuk tidak minum alkohol lagi. Itu terjadi ketika saya berada di pesta malam tahun baru, dan entah kenapa saya kemudian bertanya-tanya sampai kapan saya bisa terus merayakan ini semua," kata Hogan, seperti dilansir Film News, Sabtu (26/8/2023).

Baca Juga

Hogan yang juga pernah membintangi film Rocky III mengatakan bahwa berhenti minum alkohol membuatnya jauh lebih baik. Ia pun mengaku mampu berpikir jernih karena tidak minum alkohol.

"Saya tidak lagi tergoda untuk minum alkohol. Saya tidak memiliki kepribadian yang mudah kecanduan. Maksud saya, dengan apapun. Bisa bisnis atau orang atau alkohol atau obat-obatan. Ketika saya sudah selesai, saya sudah selesai," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement