Rabu 11 May 2022 19:37 WIB

Halsey Kena Penyakit Autoimun Usai Melahirkan, Mulai dari Sindrom Ehler-Danlos Hingga POTS

Halsey didiagnosis mengidap sindrom Ehlers-Danlos hingga POTS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Halsey alias Ashley Nicolette Frangipane mengidap sejumlah penyakit setelah melahirkan.
Foto:

Sementara itu, postural orthostatic tachycardia syndrome ditandai dengan peningkatan denyut jantung, penurunan tekanan darah, dan pusing saat berdiri. Halsey telah mencari jawaban atas akar masalah kesehatannya.

"Mungkin merupakan penyakit autoimun. Saya memang memiliki masalah autoimun di sebagian besar hidup saya, terutama memiliki endometriosis," kata Halsey, seperti dilansir Page Six, Selasa (11/5/2022).

Meski demikian, Halsey tetap mencoba menenangkan para penggemar dengan mengatakan bahwa dia sedang dalam rencana perawatan. Ia juga mengatakan masih menggelar latihan untuk tur "Love and Power" yang akan datang.

"Saya sangat bersemangat dan yakin bisa kembali sehat, serta memberi yang terbaik untuk tur nanti," kata Halsey.

Bulan lalu ketika menghadiri perhelatan Grammy, Halsey juga mengaku baru menjalani operasi endometriosis beberapa hari sebelumnya. Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan acara lebih awal karena tubuhnya merasa tidak baik.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement