Selasa 10 May 2022 19:02 WIB

Sebelum Comeback, GOT7 Gelar Jumpa Penggemar

GOT7 umumkan menggelar jumpa penggemar dalam waktu dekat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
GOT7 umumkan menggelar jumpa penggemar dalam waktu dekat.
Foto: EPA
GOT7 umumkan menggelar jumpa penggemar dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop GOT7 mengumumkan fan meeting mereka dalam waktu dekat. Grup beranggotakan tujuh orang itu membagikan poster teaser yang mengumumkan fan meeting mereka “Homecoming with I GOT 7” pada Selasa (10/5/2022) dini hari.

Dilansir Soompi pada Selasa (10/5), pengumuman itu datang tepat setelah grup bentukan JYP Entertainment itu mengkonfirmasi comeback pertama mereka sejak berpisah dengan agensi lamanya tersebut. Acara fan meeting akan diadakan selama dua hari pada 21 dan 22 Mei 2022 di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan. Acara itu berlangsung tepat sebelum perilisan album comeback GOT7 pada 23 Mei 2022.

Baca Juga

Kedua acara fan meeting tersedia sebagai kegiatan tatap muka, untuk acara pada 22 Mei juga diadakan secara daring. Fan meeting mendatang ini akan menjadi yang pertama bagi GOT7 sejak menggelar acara serupa secara daring untuk ulang tahun keenam mereka pada Desember 2020.

Pada 9 Mei lalu, GOT7 merayakan hari jadi fandom mereka, Ahgase (kependekan dari I GOT 7) dengan merilis teaser pertama untuk comeback mereka. GOT7 akan kembali dengan EP self-titled pada 23 Mei pukul 18.00 waktu Korea. Ini menandai comeback resmi pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment pada tahun lalu.

 

Rilisan terakhir GOT7 sebagai grup adalah lagu "Encore”, yang dirilis pada Februari 2021. Comeback terakhir mereka dengan album fisik dan promosi adalah pada November 2020, ketika merilis album studio keempat Breath of Love : Last Piece.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement