Jumat 06 May 2022 16:52 WIB

Mike Myers Senang Kalau Bisa Bintangi Sekuel Austin Powers

Mike Myers tak mengonfirmasi atau menyangkal kemungkinan adanya sekuel Austin Powers.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Mike Myers memerankan karakter Austin Powers dalam Austin Powers: International Man of Mystery (1997) dan Austin Powers: The Spy Who Shagged Me (1999).
Foto:

Selebritas lain yang membintangi film termasuk Seth Green, Mindy Sterling, Rob Lowe, dan Elizabeth Hurley. Jika waralaba akan memproduksi film keempat, ada sosok yang tak lagi terlibat, yaitu Verne Troyer.

Troyer yang lahir dengan dwarfisme achondroplasia meninggal dunia pada April 2018. Kematian aktor kerdil itu dianggap bunuh diri. Myers secara terbuka menyampaikan kesedihan yang mendalam atas berpulangnya Troyer.

Menurut Myers, Troyer adalah komedian yang sangat hebat. Mereka memang bekerja bersama untuk waktu yang lama. Troyer yang memiliki tinggi badan 81 sentimeter berperan sebagai tokoh Mini-Me di film Austin Powers.

"Dia membawanya keluar dari halaman (skenario) dan membuatnya lebih baik daripada yang tertulis, dan kami akhirnya memberinya lebih banyak hal untuk dilakukan. Seorang komedian fisik yang hebat dan penari yang hebat, pria yang fantastis," kata Myers mengenang Troyer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement