Jumat 06 May 2022 13:16 WIB

Mel B: Pangeran William Ingin Ada Reuni Spice Girls

Mel B menyebut Pangeran William ingin melihat Spice Girls kembali bersatu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Spice Girls Mel B dinobatkan sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) oleh Pangeran William.
Foto:

Keluarga Beckham termasuk dalam tamu undangan pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry-Meghan Markle. Sebelumnya, Mel B pernah menyatakan bahwa Spice Girls akan mengadakan tur reuni pada 2023.

"Saya selalu mendorong untuk mengadakan reuni Spice Girls," kata perempuan 46 tahun itu di acara bincang-bincang BBC Channel 4 Steph's Packed Lunch pada September 2021.

Para anggota Spice Girls disebut telah melakukan pembicaraan pada tahun lalu, tetapi kemudian muncul pandemi Covid-19 yang membuyarkan rencana. Mungkin banyak orang yang kecewa, tetapi Mel B berharap, reuni bisa tetap terjadi untuk tur pada 2023.

Untuk upacara penobatan, Mel B mengenakan gaun merah rancangan Victoria Beckham. Demikian juga dengan pakaian dalam yang ia kenakan.

Keluarga Kerajaan dan Spice Girls punya hubungan erat selama bertahun-tahun, termasuk ketika Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry menghadiri pemutaran perdana film Spice World pada 1997. Awal tahun itu, Harry yang berusia 13 tahun dan ayahnya, Pangeran Charles, semua tersenyum saat mereka berkumpul dengan Spice Girls di salah satu konser di Afrika Selatan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement