Kamis 05 May 2022 17:51 WIB

Tom Cruise Terbangkan Helikopter Sendiri ke Premier Top Gun

Hadiri premier Top Gun, Tom Cruisi Bawa Helikopter.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tom Cruise hadir di premier film Top Gun: Maverick.
Tom Cruise hadir di premier film Top Gun: Maverick.

VIVA – Tom Cruise kembali memamerkan keterampilannya dalam dunia aviasi. Dia hadir dengan cara tak biasa ke acara pemutaran perdana film Top Gun: Maverick, yakni menggunakan helikopter.

Bahkan, Tom Cruise sendiri yang menerbangkan helikopter itu. Dikutip dari laman Aceshowbiz, dia mendaratkan dengan mulus helikopter itu di dek penerbangan sebelum akhirnya berjalan ke karpet merah.

Sudah banyak diketahui kalau Tom Cruise selalu melakoni sendiri adegan berbahaya tanpa peran pengganti di filmnya. Kali ini, dia menerbangkan helikopter untuk tiba di USS Midway, helikopter ikonik milik angkatan laut itu terparkir di San Diego.

Mantan suami Katie Holmes itu tiba dengan gagah mengenakan setelan tuxedo hitam dan dasi abu-abu. Dia kemudian melambai ke arah penggemar yang sudah berkerumun.

 

Mereka menyaksikan dan merekam kedatangan spektakuler sang aktor dengan helikopter yang bertuliskan 'Tom Cruise Top Gun: Maverick’.

Tom terlihat memakai kacamata hitam berjalan meninggalkan helikopter yang diterbangkannya ke arah karpet merah.

 

Selain Tom Cruise, para pemain lain yang juga hadir di acara itu adalah Jennifer Connelly, Miles Teller, Glen Powell, Jon Hamm dan Monica Barbaro. Musisi Kenny Loggins, yang lagunya 'Danger Zone' digunakan di film pertama, juga menghadiri acara itu.

Sekuel Top Gun di tahun 1986 yang sudah lama dinantikan ini disutradarai oleh Joseph Kosinski. Sementara skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger, Eric Warren Singer dan Christopher McQuarrie berdasarkan cerita dari Peter Craig dan Justin Marks.

Film Top Gun: Maverick akan ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada 18 Mei, sebelum diputar di bioskop pada 27 Mei.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement