Rabu 04 May 2022 19:06 WIB

Kata Elizabeth Olsen soal Wanda Maximoff Vs Doctor Strange

Siapa yang akan menang, Wanda Maximoff atau Doctor Strange?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wanda Maximoff atau Scarlet Witch.
Wanda Maximoff atau Scarlet Witch.

VIVA – Elizabeth Olsen mengungkapkan siapa yang kemungkinan besar akan menang dalam pertarungan, Wanda Maximoff atau Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Hal itu ia ungkapkan dalam konferensi pers global Doctor Strange in the Multiverse of Madness via online yang turut dihadiri VIVA, Senin dini hari, 2 Mei 2022.

"Saya pikir kita semua tahu siapa yang akan memenangkan pukulan demi pukulan," ucap pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch itu.

 

"Entahlah. Aku mengada-ada," tambah Olsen.

 

Elizabeth Olsen dan Benedict Cumberbatch ditanya apakah tema di lokasi syuting film Marvel yang akan datang adalah siapa pun pemenangnya di antara dua pahlawan super tersebut.

 

"Dia sangat kuat, jujur ??saja," ujar Cumberbatch menanggapi Olsen.

Sebagai informasi, Wanda Maximoff adalah salah satu karakter paling kuat di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang turut membintangi Doctor Strange 2.

 

Setelah Avengers: Endgame tayang tahun 2019 lalu, bos Marvel Studios, Kevin Feige bahkan pernah mengatakan bahwa Wanda adalah Avenger paling kuat. Itu sebelum karakter tersebut mendapatkan kekuatan lebih besar dari Agatha Harkness di serial WandaVision tahun 2021.

"Jika Anda menonton Endgame, Wanda Maximoff akan membunuh Thanos (sendirian)," ujar Feige menjawab pertanyaan penggemar selama diskusi di Akademi Film New York 2019, dikutip dari laman Insider, Selasa, 3 Mei 2022.

 

"Itu sama menakutkannya dengan Thanos yang pernah saya lihat. Jika dia tidak mengatakan, 'Hancurkan seluruh tim saya untuk melepaskannya dari saya,' saya pikir dia akan melakukannya (membunuh Thanos sendirian)," tambah Kevin Feige.

Saat terakhir kita melihat Wanda, dia berduka karena kehilangan pasangannya, Vision (Paul Bettany) dan anak-anak mereka, Billy dan Tommy. Di episode terakhir WandaVision, Wanda sedang mencari cara yang mungkin ia lakukan untuk membawa mereka kembali.

 

Jelang penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 5 Mei 2022 mendatang, Elizabeth Olsen bicara tentang nasib karakter yang ia perankan.

"Dengan WandaVision, saya harus menjadi apa saja dan segalanya, dan benar-benar menumbuhkannya menjadi seorang wanita dan menuntunnya untuk menerima bahwa dia adalah wanita mistis dan bahwa itulah takdirnya. Dan saya berharap dalam film ini, orang-orang melihat kelanjutan dari penerimaannya tentang siapa dia dan perjalanan yang telah dia ambil untuk mencapai momen ini," jelas Olsen.

 

"Saya merasa dia memiliki kejelasan yang jauh lebih baik sekarang daripada sebelumnya dalam film ini," lanjut Olsen.

Menurutnya, penonton akan melihat karakter Wanda yang lebih kuat di Doctor Strange 2.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong dan Xochitl Gomez, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop mulai 5 Mei 2022.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement