Rabu 04 May 2022 05:04 WIB

Innalillahi, Mieke Wijaya Meninggal di Hari Kedua Idul Fitri

Innalillahi, Mieke Wijaya Meninggal di Hari Kedua Idul Fitri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mieke Widjaja
Mieke Widjaja

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia, tepatnya di hari kedua perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah oleh umat muslim.

Hal itu dikabarkan melalui pesan singkat yang diterima tim VIVA yang mengungkapkan bahwa ibu Nia Zulkarnaen itu telah tutup usia pada malam ini. Kepergian mendiang tentunya memberi duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiiun. Telah meninggal dunia Mama, Nenek, kami tercinta Hj. MIEKE WIDJAJA," tulis pesan tersebut, diterima VIVA, Selasa malam 3 Mei 2022.

Belum diketahui lebih jelas penyebab berpulangnya artis yang memulai kariernya sejak tahun 1955 tersebut. Bahkan, tak banyak terdengar kabar kondisi mendiang hingga kini dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 82 tahun.

"Hari Selasa, 3 Mei 2022 jam 19.30 dalam usia 82 tahun," lanjut pesan tersebut.

Istri dari mendiang Dicky Zulkarnaen itu diketahui meninggalkan empat anaknya, termasuk istri Ari Sihasale tersebut. Pihak keluarga belum memberi kabar lebih lanjut dan memohon doa agar mendiang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon diampuni segala kesalahan-kesalahannya & semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT," tutup pesan tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement