Selasa 03 May 2022 13:37 WIB

Paman Bingung, Jonathan Frizzy Nikah di Gereja Cerai di PA Islam

Paman Bingung, Jonathan Frizzy Nikah di Gereja Cerai di PA Islam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

VIVA – Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka yang berakhir perceraian rupanya masih menyisakan tanda tanya bagi paman Jonathan, Benny Simanjuntak.

Benny membagikan foto perkawinan Jonathan Frizzy dan Dhena 10 tahun lalu. Terlihat dalam foto, Dena memakai gaun pengantin berwarna putih dan aktor dengan sapaan Ijonk itu dengan jas krem.

Lalu, dalam keterangan yang ditulis di foto tersebut, Benny mengaku bingung perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena dilakukan di pengadilan agama Islam. Sedangkan saat menikah dilakukan di gereja.

"9 tahun lalu saya OM kandungnya Ijonk tdk dibiarkan masuk Gereja krn takut ter ekspose perkawinan Kristen. Eh setelah bercerai bisa juga lihat nya walau melalui foto ini... Bingung ya kok cerainya dipengadilan agama islam ya???" tulis Benny.

Saat rumah tangga keponakannya diterjang prahara, Benny memang menjadi sosok yang vokal membongkar keburukan di rumah tangga Ijonk.

Dia juga sempat membagikan foto tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihat Dhena memukul Ijonk. Unggahan Benny itu pun viral.

Tak sampai di situ, dia juga menuduh Dhena kerap melakukan KDRT. Bahkan, memukul Ijonk memakai barbel.

Menurut Benny, KDRT yang dialami Ijonk sudah berlangsung 5 tahun.

“@decha436 5 tahun sudah mendapat perlakuan spt itu , hanya krn cemburu , tetap pake kekerasan tidak dibenarkan dan ada hukum nya, Ijonk itu artis jd kalau hanya dekat dgn lawan main lgsg di hajar?? Kalau saya kasih liat badan Ijonk akibat kena pukul pasti saya nangis lagi,” tulis Benny dalam unggahannya.

Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya resmi bercerai lewat putusan sidang yang digelar 17 Februari 2022.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement