Ahad 01 May 2022 18:42 WIB

Buntut Petisi, Amber Heard Kabarnya Hanya Muncul 10 Menit di Aquaman 2

Fan Johnny Depp membuat petisi agar Amber Heard didepak dari Aquaman 2.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Kabarnya, Heard hanya akan tampil 10 menit di Aquaman 2 sebagai buntut dari petisi yang diteken fan mantan suaminya, Johnny Depp.
Foto:

Di persidangan, pengacara Heard mengklaim kliennya menggunakan concealer merek kosmetik tersebut untuk menutupi bekas memar akibat kekerasan fisik dari Depp. Melalui pernyataannya dalam persidangan pembuka di pengadilan Fairfax County, Virginia, pengacara Heard, Benjamin Rottenborn, menunjukkan paket kosmetik All In One Milani yang disebut telah digunakan oleh kliennya untuk menutupi dugaan cedera.

"Inilah yang dia gunakan. Dia menjadi sangat pintar dalam menutupi (lukanya)," kata Benjamin.

"Anda akan mendengar kesaksian dari Amber tentang bagaimana dia harus mencampur warna yang berbeda untuk hari yang berbeda dari memar saat memarnya berkembang dengan warna yang berbeda dan bagaimana dia akan menggunakan kosmetik untuk untuk dapat menutupinya," ujar pengacara itu, seperti dilansir Ace Showbiz, Ahad (1/5/2022).

Di sisi lain, Milani Cosmetics membantah klaim tersebut. Merek itu membuat sebuah video TikTok dan mengklaim sudah tidak merilis produk hingga 2017. Sementara itu, dugaan pelecehan kekerasan dalam kasus Heard dilaporkan terjadi antara 2013 dan 2016.

Depp mengajukan gugatannya terhadap Heard pada 2018. Hal itu setelah Heard membuat esai yang diterbitkan di Washington Post tentang kekerasan dalam rumah tangga. Meskipun tidak menyebutkan nama bintang Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dalam esainya tersebut, Heard memang menuduh Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga sejak perpisahan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement