Sabtu 30 Apr 2022 16:25 WIB

Galih Ginanjar Ingin Bertemu King Faaz, Elma Theana Beri Pesan Ini

Galih Ginanjar Ingin Bertemu King Faaz, Elma Theana Beri Pesan Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Potret Ultah King Faaz
Potret Ultah King Faaz

VIVA – Kakak Sonny Septian, Elma Theana akhirnya angkat bicara merespons keinginan Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King Faaz. Elma berharap, Galih dapat menunjukkan keseriusannya yang ingin bertemu dengan King Faaz.

Sebagai informasi, King Faaz adalah putra Fairuz A Rariq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Setelah bercerai dengan Galih, Fairuz saat ini telah menikah dan membangun keluarga bahagia dengan Sonny Septian. 

“Harapan aku, semoga pasti ada jalan untuk bisa ketemu tapi kalau aku bilang, Galih harus datang, Galih harus menunjukkan sikap keberaniannya untuk bisa bersilaturahmi, kan mau lihat anak,” kata Elma dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Jumat, 21 April 2022.

Menurut Elma, Galih tidak melakukan action apapun untuk bertemu dengan King Faaz. Bahkan, menghubungi Fairuz atau Sonny pun tidak pernah. Elma berharap, Galih dapat menunjukkan keseriusannya.

“Menurut aku sih gak usah pakai media lah, tunjukkan saja keseriusannya dia kalau mau lihat anak. Karena setahu aku, mau lihat anak, mau lihat anak tetapi kenyataannya tidak pernah ada telepon yang masuk. Gak ada action-nya,” kata Elma.

Elma merasa, Fairuz dan Sonny akan terbuka untuk menerima kedatangan Galih jika memang benar ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan King Faaz.

“Aku ngelihatnya cuma lucu saja, kok Galih kayaknya pengin banget ngelihat anak tapi kenyataannya gak pernah datang. Gak ada sama sekali (telepon Sonny dan Fairus). Datang saja secara baik-baik, aku rasa Fairus sama Sonny terbuka kok,” kata Elma.

--

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement