Rabu 27 Apr 2022 21:59 WIB

TXT Secara Resmi Umumkan Tur Dunia Pertamanya

TXT umumkan tur dunia, salah satunya ke tujuh kota berbeda di AS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
TXT umumkan tur dunia, salah satunya ke tujuh kota berbeda di AS.
Foto: EPA
TXT umumkan tur dunia, salah satunya ke tujuh kota berbeda di AS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) bersiap untuk tur dunia pertama mereka. TXT secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia pertama yang telah lama ditunggu-tunggu “Act : Love Sick” pada Selasa (26/4) lalu.

Dilansir Soompi pada Rabu (27/4/2022), label Big Hit Music berjanji menetapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk rencana itu. Namun, dalam poster resminya, rangkaian tanggal tur pertama grup yang debut sejak 4 Maret 2019 itu akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat (AS) pada Juli 2022.

Baca Juga

Grup beranggotakan empat orang itu akan memulai dengan konser dua malam di Seoul pada 2 dan 3 Juli mendatang. Ini akan menandai konser solo pertama mereka dengan penonton secara langsung. TXT akan berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil di Chicago pada 7 Juli, New York pada 9 Juli, Atlanta pada 12 Juli, Dallas pada 14 Juli, Houston pada 17 Juli, San Francisco pada 21 Juli, dan Los Angeles pada 23 Juli 2022. Untuk penggemar di luar Amerika Serikat, pemberhentian tur lebih lanjut belum diumumkan oleh Big Hit Music.

Beberapa waktu lalu, TXT memberikan spoiler menjelang comeback grup dengan mini album keempat mereka minisode 2: Thursday's Child. Anggota Taehyun menulis, “#Spoiler_for_MOA [fandom TXT] TRACK 03.” Dia menambahkan emoji kantong uang dan anak kecil. Beberapa penggemar mengartikan kedua emoji itu sebagai “rich kid”. Kemudian, Rich the Kid meretweet tweet akun terjemahan TXT tentang unggahan Taehyun.

Tweet tersebut memicu spekulasi tentang potensi kolaborasi antara kedua artis. TXT akan merilis minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei pukul 18.00 waktu Korea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement