Rabu 27 Apr 2022 21:14 WIB

Anak: Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik dan Masih Fisoterapi

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tukul Arwana.
Tukul Arwana.

VIVA – Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana tampaknya semakin hari semakin menunjukkan perkembangan. Saat ini, Tukul sudah semakin membaik. Informasi itu disampaikan langsung oleh anak Tukul, Ega Prayudi.

“(Kondisi Tuku) baik-baik, sehat-sehat beliau,” kata Ega saat dihubungi awak media belum lama ini.

Meski sudah membaik, Ega menjelaskan bahwa Tukul masih rutin menjalani fisioterapi. Sebagai informasi, Tukul beberapa waktu yang lalu mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Tukul mulai menjalani fisiotrapi sejak Desember 2021.

“Saat ini masih menjalani fisiotrapi,” kata Ega.

Sebelumnya, komedian Tarzan juga mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana. Tarzan mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak menjenguk Tukul. Saat terakhir menjenguk, Tarzan mengungkapkan bahwa kondisi Tukul sudah semakin membaik. Tukul sudah bisa memberi respons saat diajak becanda. Tarzan merasa bersyukur karena Tukul masih mengenali dirinya.

“Sudah bisa bicara, sudah ada respos, kalau saya ajak bercanda gitu dia senyum. Ingat (Tukul ingat saya). Dibercandain dengan trik-trik lama itu, tertawa saja tapi suaranya gak keluar. Iya (sudah semakin membaik) sebulan yang lalu,” kata Tarzan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai seorang teman dan rekan seprofesi, Tarzan merasa prihatin dan berharap Tukul akan segera sembuh dan pulih seperti semula. 

“Insya Allah mudah-mudahan cepat sembuh. Mudah-mudahan Tukul sehat, anak-anaknya juga mengerti karena bapaknya dalam keadaan seperti ini supaya semuanya harus tahu diri. Sebagai teman, kita prihatin,” kata Tarzan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement