Rabu 27 Apr 2022 16:13 WIB

Tanpa Didampingi Istrinya, Will Smith Tiba di India, Kabarnya untuk Latihan Yoga-Meditasi

Will Smith tiba di India pada Sabtu (23/4/2022).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Will Smith menangis saat menerima penghargaan Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar. Sebelum menerima penghargaan itu, Smith menampar komedian Chris Rock yang membuat candaan soal kepala plontos istri Smith, Jada Pinkett Smith.
Foto:

Smith menutupi kemenangan Oscar-nya dengan perilaku impulsifnya pada gelaran Oscar 27 Maret 2022 lalu. Saat itu, dia menampar wajah presenter Chris Rock setelah komedian tersebut menbuat candaan tentang kepala plontos Jada.

Selepas insiden itu, Smith meminta maaf atas tindakannya, mengakui bahwa itu mengejutkan, menyakitkan, dan tidak bisa dimaafkan. Ia juga mengundurkan diri sebagai anggota Academy of Motion Pictures Arts and Sciences. Sebagai sanksi, Academy melarangnya menghadiri acara-acaranya selama 10 tahun ke depan.

Sementara itu, Pinkett Smith belum lama ini kembali dengan episode baru Red Table Talk dan membahas tamparan sang suami di ajang Oscar. Aktris kelahiran 18 September 1971 itu menyampaikan bahwa keluarganya sedang dalam masa pemulihan mendalam, meski belum bisa menyebutkan seperti apa penyembuhan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement