Rabu 20 Apr 2022 16:58 WIB

Kembangkan Bisnis Skincare, Amanda Manopo Kedepankan Inovasi

Amanda Manopo tak menyangka jenama skincare-nya berkembang pesat.

Amanda Manopo (tengah) saat menghadiri gala premiere film Suara April di Epiwalk, Jumat (15/3/2019). Amanda merintis bisnis jenama skincare setahun terakhir.
Foto:

Chief Marketing Officer of Skin Soul, Angelica Manopo, menilai, saat ini jenama lokal kian digemari masyarakat. Untuk menangkap momentum tersebut, pihaknya selalu ingin bisa membuat inovasi yang kreatif dan produk-produk unik yang berbeda dari jenama lain. Dengan mengikuti Hari Belanja Brand Lokal 2022, dia berharap bisa turut membangkitkan perekonomian Indonesia.

"Kami ingin ikut karena dari sini brand lokal bisa bersatu, sama-sama menjadi lebih baik sehingga perekonomian juga lebih baik," katanya.

Angelica berharap Skin Soul kian dikenal masyarakat dan kelak bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Hari Belanja Brand Lokal 2022 digelar pada 25-27 April 2022 dan menargetkan lebih dari 2000 jenama lokal berpartisipasi pada gelaran ini dengan target transaksi mencapai Rp 270 miliar. Jenama-jenama lokal yang berpartisipasi pada HBBL 2022 meliputi Roughneck, Nona, Luxcrime, BohoPanna, Cessa, Noore, hingga Skin Soul.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement