Rabu 20 Apr 2022 09:08 WIB

Johnny Depp Ingin Membersihkan Nama, Mengaku Terobsesi dengan Kebenaran

Johnny Depp membantah pernah melakukan kekerasan terhadap Amber Heard.

Aktor Johnny Depp ingin membersihkan namanya dari tuduhan mantan istrinya, Amber Heard.
Foto:

Menurut Depp, awalnya baik

Depp juga berbicara tentang awal hubungannya dengan Heard. Menurutnya, mantan istrinya itu seperti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

"Dia penuh perhatian. Dia mencintai. Dia pintar. Dia baik. Dia lucu. Dia pengertian," ujar pemain film Pirates of The Caribbean ini.

Depp kemudian menyebut bahwa mereka memiliki minat yang sama dalam musik blues. Akan tetapi, dalam waktu satu setengah tahun, menurut Depp, Heard seolah-olah nyaris menjadi orang lain.

Saat mendiskusikan hubungan mereka, Depp mengatakan bahwa itu baik pada awalnya. Setelah beberapa saat, hal-hal mulai terungkap dengan sendirinya. Depp mengatakan bahwa Heard akan bereaksi buruk jika ingin begadang untuk menonton TV atau ingin pergi tidur.
 
"Saya tidak mengerti mengapa saya sebagai pria berusia 50-an tahun tidak diizinkan tidur ketika saya mau, tapi ketika dia menginginkannya," ujar Depp.

Kesaksian Depp akan dilanjutkan pada Rabu (20/4/2022). Persidangan akan berlangsung hingga akhir Mei.

 
Heard juga akan memiliki kesempatan untuk bersaksi dalam pembelaannya. Depp juga bersaksi panjang lebar dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap surat kabar The Sun di Inggris pada Juli 2020.

Depp menggugat publikasi tersebut setelah menggambarkannya sebagai "pemukul istri". Hakim memutuskan melawan Depp dalam kasus itu, menemukan bahwa tuduhan Heard "secara substansial benar."

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement