Kamis 14 Apr 2022 11:55 WIB

Amber Heard Disebut Pembohong dan Lecehkan Johnny Depp

Amber Heard Disebut Pembohong dan Lecehkan Johnny Depp

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny Depp dan Amber heard.
Johnny Depp dan Amber heard.

VIVA – Anggota juri dalam sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard diberi tahu bahwa aktris tersebut adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Tim kuasa hukum Depp telah menduga bahwa Heard adalah pembohong yang menggunakan tuduhannya terhadap sang aktor sebagai upaya untuk melancarkan kariernya di Hollywood.

Dalam pernyataan pembuka di Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Virginia, pengacara aktor Pirates Of The Caribbean itu menuduh Heard manipulatif dan orang yang agresif.

Pengacara Depp, Benjamin Chew mengatakan kepada juri bahwa mereka mungkin tahu bahwa kliennya adalah artis yang dihormati yang namanya dikaitkan dengan kesuksesan di box office. Namun, nama itu tercoreng dengan kebohongan.

 

"Tuduhan palsu bisa menghancurkan karier, dan bisa menghancurkan keluarga. Dan bukti akan menunjukkan bahwa tuduhan palsu Nona Heard memiliki dampak signifikan pada keluarga Depp dan kemampuannya untuk bekerja di profesi yang dicintainya," ujar pengacara Depp dikutip laman Daily Star.

Hubungan Depp terdahulu dengan bintang-bintang meliputi mantan model Kate Moss, Winona Ryder dan hubungan 14 tahunnya dengan Vanessa Paradis juga disebutkan dalam pernyataan pembuka itu, begitu juga efek dari masa anak-anak Depp tumbuh dengan ibu yang kasar di mana kakaknya akan menjadi saksi.

 

Perwakilan Depp juga menyebut Heard adalah orang bermasalah secara mendalam, menyebut bahwa aktris itu menggunankan manipulasi terhadap orang-orang yang dekat dengannya dan akan sering meledakkan amarah terhadap Depp, mencelanya dan membuat Depp bersembunyi di kamar mandi untuk melarikan diri dari istrinya saat dia berteriak dan mengejarnya.

Diduga juga bahwa saat pasangan itu bepergian bersama, tim Depp akan menyewa kamar-kamar berbeda untuk sang aktor agar bisa bisa memiliki ruang sendiri saat Heard berubah agresif.

Tim kuasa hukum Depp juga membuat tuduhan bahwa Heard membuat klaim palsu kepada polisi bahwa dia telah diserang secara fisik oleh Depp dan bahwa polisi yang datang ke tempat kejadian setelah panggilan dari aktris Aquaman itu akan bersaksi bahwa mereka tidak melihat adanya luka pada Amber Heard dan tidak kerusakan properti, tidak ada kekerasan, tidak ada kejahatan.

Di tempat lain, pengacara Depp memastikan kepada pengadilan bahwa dia akan bersaksi selama persidangan dan mengakui penggunaan obat dan alkohol, tapi mengatakan bahwa itu tidak membuatnya sebagai pelaku kekerasan.

Sidang terbaru mantan pasangan suami istri itu, di mana Depp akan memberikan bukti, berakar pada laporan yang diserahkan Depp pada 2019. Dia menduga Heard mencemarkan namanya dalam artikel yang ditulisnya untuk The Washington Post tahun 2018.

Aktris 35 tahun itu menggambarkan dirinya sebagai figur publik yang mewakilkan kekerasan dalam tumah tangga dalam artikel, meskipun dia tidak menyebut Depp dengan nama. Depp menuntut ganti rugi USD49,9 juta.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement