Sabtu 16 Apr 2022 19:18 WIB

Sapto Djojokartiko Persembahkan Eid One-Off Collection 2022

Desainer Sapto Djojokartiko turut menghadirkan busana Hari Raya untuk keluarga.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi Sapto Djojokartiko - Eid One-Off Collection 2022 Trunk Show. Sapto menghadirkan koleksi busana Hari Raya Idul Fitri dengan warna ciri khasnya, namun dengan motif-motif baru.
Foto:

Beberapa luaran kasual namun elegan memanjakan penggemar rancangan Sapto dan memberi inspirasi berbusana yang nyaman dan unik. Untuk pria, busana dengan nuansa kasual yang nyaman dikenakan untuk segala jenis aktivitas bersama keluarga bisa didapati dalam pilihan warna-warna senada yang dapat dikenakan bersama untuk diabadikan dalam menikmati momen indah kebersamaan.

photo
Koleksi Sapto Djojokartiko - Eid One-Off Collection 2022 Trunk Show. - (Republika/Santi Sopia)

Tahun ini menjadi sangat spesial berkat kehadiran koleksi untuk anak-anak yang senada dengan dewasa. Koleksi dapat dikenakan bersama untuk keluarga dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

Koleksi ini dinamakan "Saptojo Insimul" di mana kata "insimul" itu dalam bahasa latin memiliki arti kebersamaan. Sapto mengatakan, ide awal yang melatarbelakangi hadirnya koleksi ini merupakan jawaban dari banyak doa dan juga pengalaman melalui pandemi hampir dua setengah tahun belakangan ini.

"Saya sendiri merasakan evolusi sebagai seorang desainer yang diharuskan terus beradaptasi dengan teknologi, kerap dituntut untuk berinovasi, namun di waktu yang bersamaan tetap mengasuh apa yang telah menjadi identitas dari brand ini," kata Sapto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement