Senin 28 Mar 2022 20:03 WIB

Sarimbit Jadi Koleksi Andalan Jenama Kami untuk Busana Lebaran

Jenama modest fashion Kami menawarkan koleksi sarimbit untuk Lebaran.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy. Untuk busana Lebaran, Kami mengandalkan sarimbit.
Foto: dok. KAMI
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy. Untuk busana Lebaran, Kami mengandalkan sarimbit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jenama modest fashion Kami optimistis Lebaran tahun ini akan lebih meriah seiring dengan penurunan kasus Covid-19. Untuk busana Lebaran, Creative Director of Kami Nadya Karin mengatakan, tema sarimbit masih menjadi favorit.

"Kami biasanya mengandalkan sarimbitnya. Kalau Lebaran itu kan banyak keluarga kembaran," kata Karin dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Karin menjelaskan, tema sarimbitan Kami tidak mengeluarkan satu kain untuk baju yang sama. Namun, Kami lebih memilih satu tema sama untuk koleksi sarimbitan.

"Kami nggak ngeluarin satu kain dibikin baju sama, tapi lebih satu tema sama, misalnya ibu bunganya besar, bapak ada garisnya," ujar dia.

Karin menyebut, kondisi pandemi yang melandai membuat pemerintah lebih longgar dalam menerapkan kebijakan. Karin mengatakan, Kami sendiri mengamati pelanggan mulai berburu berbagai koleksi. Meskipun masih mengusung tema simpel dan elegan, Kami lebih mengeksplorasi desain koleksi.

"Kalau tahun lalu modelnya simpel, karena masih belum bisa ke mana-mana, tapi untuk hari raya, mereka ingin tampil bagus, modelnya jadi lebih simpel. Untuk tahun ini, kita lebih eksplor di desain," kata Karin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement