Sabtu 16 Apr 2022 06:10 WIB

Berat Badannya Turun 22 Kg dalam 6 Bulan, Cynthia Lamusu Punya Pemantik untuk Konsisten

Cynthia Lamusu mengaku sudah lebih bisa konsisten untuk jalani pola hidup sehat.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Cynthia Lamusu meluncurkan buku pertamanya, Move It: Be Healthy Be Happy, Selasa (12/4/2022). Cynthia makin disiplin dan konsisten jalankan pola hidup sehat setelah berhasil menurunkan berat badannya 22 kg dalam enam bulan.
Foto:

Dalam bukunya, Cynthia menceritakan bahwa hidup sehat yang didambakan banyak orang sebenarnya tidaklah rumit. Ia juga mengingatkan pentingnya asupan bergizi yang diolah dengan baik, minum cukup, tidur cukup, rutin berolahraga, dan berpikir positif.

Cynthia mengatakan, menjalaninya secara konsisten, bukanlah hal mudah. Terlebih lagi untuk para ibu yang memprioritaskan waktu dan tenaganya untuk buah hati.

Cynthia merasa pernah "tersesat". Personel B3 itu merasa begitu fokus kepada dua anak yang begitu lama dinantikan kehadirannya, sehingga lalai merawat diri. Akibatnya, bobot tubuh meningkat dan kesehatannya pun terganggu.

Pada akhirnya, Cynthia dapat melewati itu semua dan menemukan sebuah pola hidup sehat yang membuat berat badannya turun sebanyak 22 kg. Proses hidup sehat itulah yang coba dituangkannya dalam buku Move It.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement