Rabu 13 Apr 2022 15:44 WIB

Warganet Riuh Lihat Al Pacino Pakai Casing Ponsel Bergambar Shrek

DreamWorks Animation bahkan sampai ikutan mengonfirmasi itu betulan gambar Shrek.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Al Pacino memerankan tokoh Michael Corleone dalam film The Godfather arahan Francis Ford Coppola. Pacino membuat jagat Twitter riuh lantaran kedapatan memakai casing ponsel Shrek di foto yang dibagikan aktor Aquaman, Jason Momoa.
Foto:

DreamWorks Animation juga ikut menanggapinya di Twitter. Akun perusahaan mengatakan bahwa mereka benar-benar mengenali tampilan gambar Shrek di casing ponsel Pacino.

Seorang penggemar di Twitter bahkan ada yang langsung mengonfirmasi kebenarannya dengan menghubungi putri Pacino, Olivia, yang kini berusia 21 tahun. Penggemar tersebut melayangkam pesan ke Olivia melalui direct message Instagram.

"Ada banyak orang (termasuk saya) yang menggila di Twitter karena mereka melihat foto Al yang terlihat memiliki casing HP Shrek," tulis pengguna Twitter bernama katepenniman dalam pesan tersebut.

"Apakah itu mungkin? karena itu akan menjadi ikon lmao semoga harimu menyenangkan,” tulis penggemar tersebut.

Olivia tertawa menanggapi pesan itu dan menjawab, "Ya, itu hahah!". Casing telepon Pacino yang sekarang viral diketahui masih dijual di Amazon dengan harga 12,95 dolar AS atau sekitar Rp 185 ribuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement