Rabu 13 Apr 2022 07:32 WIB

Cynthia Lamusu: Surya Saputra Tipe Suami yang Nggak Pernah Nuntut

Cynthia Lamusu berhasil menurunkan berat badannya 22 kg.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Cynthia Lamusu meluncurkan buku pertamanya, Move It: Be Healthy Be Happy, Selasa (12/4/2022). Menurut Cynthia, sang suami, Surya Saputra, selalu mendukungnya asalkan dirinya bahagia.
Foto:

Hal itulah yang kemudian dia bagi dalam buku pertamanya, Move It: Be Healthy Be Happy. Cynthia mengatakan telah meminta izin kepada suami untuk konsisten menjalaninya.

"Dia senang pas lihat aku sering ngaca, hal yang dulu jarang aku lakukan, kalau dia lagi menangkap basah aku sedang ngaca, dia bilang 'aku happy, kalau kamu happy'," ungkap ibu dua anak itu.

Menurut Cynthia, sesekali ada momen-momen lucu di mana Surya menggodanya dengan menghidangkan makanan pada tengah malam. Kebiasaan mereka itu memang mulai dihilangkan. Cynthia mengatakan, Surya mendukung keputusannya untuk konsisten dengan pilihan pola makannya saat ini.

Selama enam bulan terakhir, Cynthia juga berhasil susut berat badan hingga 22 kilogram. Lebih dari itu, bagi Cynthia, pola hidup sehat memang diperlukan tubuh demi kesehatan yang utuh.

"Kalau ke mal juga aku kan sekarang nggak makan di luar jadwal, jadi ke mal pas jadwal makan, aku bisa makan bareng," kata perempuan 44 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement