Sabtu 09 Apr 2022 19:28 WIB

Sinopsis dan 4 Fakta Wedding Agreement The Series

Sinopsis dan 4 Fakta Wedding Agreement The Series

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Wedding Agreement
Film Wedding Agreement

VIVA – Wedding Agreement The Sresies sudah mulai tayang pada tanggal 25 Maret 2022 lalu, di Disney Hotstar. Sebelumnya film ini sudah pernah tayang pada tahun 2019 dengan judul yang sama, namun film ini diadaptasi kembali menjadi film series.

Series yang disutradarai oleh Archie Hekagery dan dibintangi beberapa artis papan atas seperti, Indah Permatasari, Refal Handy, Susan Sameh, Wafdah Saifah, Zsazsa Utari, Mathias Muchus dan Cut Mini, serial ini akan menanyangkan sekitar 10 Episode.

Series film ini diambil dari novel karya Wattpad dari Mia Chuz yang sempat ramai di kalangan para pecinta novel, karena antusias pembaca, kemudian diadaptasi dalam film. Kala itu film Wedding Agreement menjadi sorotan publik, terutama penonton yang sudah membaca novel sebelumnya.

Karena terbatas durasi, dalam film itu pun tidak menceritakan semuanya yang ada pada novel tersebut, kemudian karakter dalam Wedding Agreement belum terlihat menampilkan yang maksimal. Maka dari itu di tahun 2022 Wattpad karya Mia Chuz akan dibuatkan beberapa serial yang berdurasi cukup panjang.

Berikut beberapa fakta Wedding Agreement The Series seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. 10 Episode

 

Wedding Agreement The Series akan menayangkan 10 episode dengan durasi per episodenya 90 menit, maka dari itu anda akan lebih puas menyaksikan cerita tentang perjodohan dan pernikahan tanpa ada rasa cinta di dalam hatinya. Namun ada hal yang menarik dan serius ini yaitu menggabungkan dua novel karya Mia Chuz yang berjudul Wedding Agreement dan After Wedding Agreement.

2. Berpisah Setelah Satu Tahun Menikah

 

Ketika pernikahan selesai digelar antara Bian dan Tari, kemudian mereka langsung tinggal berdua dalam satu rumah, akan tetapi ada kejadian yang membuat Tari bikin kaget dengan perkataan dari Bian

"Sejak awal gua itu udah berencana pisah sama lo setelah satu tahun menikah" Percakapan dalam film. Pernikahan Bian dan Tari, nampaknya Sarah tidak menerima dan mencoba untuk memisahkan pasangan tersebut.

3. Alur Cerita Berbeda Antara Film dan Series

 

Series ini berkisah tentang perjodohan dan pernikahan tanpa ada rasa cinta. Namun dalam Series Wedding Agreement akan menampilkan cerita yang sedikit berbeda dari film sebelumnya. Maka dari itu series ini menghadirkan beberapa cerita yang berbeda dari film sebelumnya dan akan memilih detail ceritanya sesuai dengan novel.

Series Wedding Agreement akan lebih dalam, sama halnya ketika membaca novelnya Mia Chuz sebagai penulis. Dalam series inipun akan mengulas karakter masing-masing pemain, sehingga akan menimbulkan cerita jauh lebih berbeda.

4. Jadwal Tayang

 

Series Wedding Agreement akan tayang per Minggu satu episode, mulai episode pertama pada 25 Maret 2022 dan episode kedua pada 01 April 2022. Sementara yang terbaru pada 08 April 2022. Jika anda ingin menonton series ini tentunya anda harus berlangganan Disney Hotstar. Film ini pun akan dirilis per episodenya pada hari Jumat pukul 15.00 WIB.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement