Senin 04 Apr 2022 18:38 WIB

Daniel Craig Positif Covid-19, Pertunjukkan Broadway Dibatalkan

Pertunjukan teater Broadway dibatalkan karena Daniel Craig positif Covid-19.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.

VIVA – Aktor ternama Daniel Craig dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Aktor yang yang terkenal lewat perannya sebagai James Bond itu dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani produksi teater Broadway bertajuk Macbeth

Pertunjukkan teater itu harusnya digelar pada Sabtu, 2 April 2022 waktu Amerika Serikat. Namun, pertunjukan itu akhirnya harus dibatalkan karena Daniel Craig dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari laman People, Senin, 4 April 2022, informasi itu disampaikan langsung oleh tim produksi teater tersebut dalam sebuah unggahan di Twitter. Daniel dinyatakan positif Covid-19 kurang dari dua jam sebelum pertunjukan siang hari.

 "Pertunjukan siang dan malam Macbeth hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif Covid," bunyi pernyataan itu.

 

Pihak penyelenggara meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Keselamatan penonton, pemain, dan kru menjadi prioritas utama penyelenggara.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, tetapi keselamatan penonton, pemain dan kru tetap menjadi prioritas utama kami. Semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan pada titik pembelian awal,” bunyi pernyataan itu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement