Ahad 03 Apr 2022 16:18 WIB

Cara Opick Lakukan Regenerasi untuk Penyanyi Religi

Cara Opick Lakukan Regenerasi untuk Penyanyi Religi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rhana Haura dan Opick
Rhana Haura dan Opick

VIVA – Bulan puasa biasanya identik dengan lagu religi baru yang bermunculan. Namun belakangan ini, nama penyanyi religi masih berputar dibeberapa orang. Hal ini pula yang disadari oleh Opick.

Ia menyayangkan tidak banyak penyanyi belia yang mau mengambil genre religi. Maka saat mendengar ada nama Rhana Haura yang siap terjun sebagai penyanyi religi, Opick mendukungnya.

"Saya prihatin masih langkanya penyanyi muda yang mengambil genre religi, untuk itu saya support penuh Rara untuk menekuni genre religi," ujar Opick.

 

Opick bukan hanya menyerahkan satu, melainkan lima lagu untuk dibawakan Rhana Haura. Kelima lagu tersebut adalah Berbisiklah, Cintamu Abadi, Shalawat, Cinta Allah, dan Kau Hadir Disini.

Kelima lagu tersebut masuk dalam album terbaru Rhana Haura. Menurut Opick, lagu-lagu tersebut memiliki arti yang mendalam. Maka bukan perkara mudah dalam membawakan dan menyanyikannya.

"Saya berikan lagu untuk Rara yang menurut saya syairnya lumayan berat maknanya," kata Opick.

 

Rhana Harua tidak menyangka, Opick mau memberi lima lagu kepadanya. Maka iua tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. 

"Saya enggak nyangka Om Opick kasih kepercayaan kepada saya untuk membawakan karya besarnya," ucap Rhana.

Om Opick sempat tanya ke saya, kamu yakin mampu membawakan lagu yang berat ini. Saya langsung jawab mampu, makanya saya langsung dikasih lima lagu," sambungnya.

 

Rara berharap album perdananya bisa diterima penikmat musik Indonesia khususnya genre religi. Terlebih saat ini merupakan bulan Ramadhan, di mana lagu religi biasanya lebih mendapat tempat di hati masyarakat.

"Mudah-mudahan penggemar Om Opick bisa menyukai album Cinta Rhana ya," kata Rhana Haura.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement