Selasa 29 Mar 2022 11:52 WIB

Rapper Diddy Sebut Will Smith dan Chris Rock Sudah Berbaikan

Will Smith menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles. Menurut rapper Diddy, Smith dan Rock telah berbaikan setelah insiden tersebut.
Foto:

Smith terlihat menari dan nge-rap mengikuti lagu-lagu hits tahun 1990-an seperti "Summertime", "Miami", dan "Gettin’ Jiggy Wit It". Aktor Men in Black itu tampak berdansa bersama Pinkett dan anak-anak mereka, Jaden (23 tahun) dan Willow (21).

Di tengah pesta, disjoki D-Nice mengucapkan selamat kepada Smith, memuji bintang film itu, dan menyebutnya sebagai teman dekatnya. Terlepas dari pencapaian Smith di ajang penghargaan, tindakannya memang mengejutkan banyak pihak.

Banyak tamu ajang Oscar awalnya mengira tamparan itu adalah rekayasa antara Smith dan Rock. Mereka baru menyadari itu sungguhan ketika Smith berteriak marah kepada Rock untuk tidak menyinggung istrinya.

Selama ini, Pinkett telah terbuka tentang perjuangannya melawan alopecia, penyakit autoimun yang ditandai dengan kerontokan rambut yang cepat. Dia mencukur habis rambutnya musim panas lalu, dikutip dari laman Page Six, Selasa (29/3/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement